Cerita Bisnisku,  dBC Network

Bisnis Oriflame Bersama d’BC Network

“Aku udah pernah join Oriflame, tapi ga dibimbing upline, jadi males lanjut.”

“Aku dulu pernah ikutan Oriflame, tapi ga berkembang.”

Hayoo siapa yang pernah ngerasain hal serupa? Siapa yang pernah menghadapi prospek yang menjawab seperti itu ketika kita ajak join Oriflame?

Saat mendengar jawaban seperti itu yang ada di pikiranku adalah apakah mereka berada di bawah bimbingan d’BCN? Karena jika bergabung Oriflame dibawah bimbingan d’BCN, sudah pasti akan dituntun agar jaringan berkembang. Jadi tidak hanya sekedar pemakai atau penjual saja, tetapi pebisnis! Ya, pebisnis. Keren kan namanya? Pebisnis!

[wrdstext id=’Kenapa dBCN’]

Untuk jadi pebisnis di bidang apapun, tentu butuh modal. Percaya gak kalau berbisnis di Oriflame dengan d’BCN hanya butuh modal kecil? Kita hanya butuh modal untuk uang pendaftaran yang sekarang itu Rp49.900. Ini mutlak. Katanya di Oriflame harus selalu tutup point 100BP alias 600rb-an, itu kan modal juga? Ya, memang kita harus selalu tutup point 100BP setiap bulan. Tapi bisa dilakukan dengan berjualan kan. Malah dengan berjualan, kita bisa dapet untung 23% dari selisih harga member dengan harga katalog. Untuk berjualan, modalnya hanya invest katalog saja kok. Katalog dengan desain premium tapi harganya murah banget. Disarankan invest katalog 20pcs setiap bulannya, dengan harga Rp37.900 sudah mendapat 20pcs katalog. Sudah banyak, kok, orang yang familiar dengan Oriflame. Jadi ga perlu repot-repot jelasin, cukup sebar katalog aja, dan pastikan untuk promosiin barang yang lagi diskon.

Sekarang kita udah tau nih kalo di Oriflame dan d’BCN kita harus modal pendaftaran dan katalog. Terus apa lagi? Waktu dan Aksi! Seperti yang kita tau, d’BCN itu hadir untuk membimbing dan mempermudah para konsultan menuju level yang diinginkan. Maka dari itu kita harus selalu sediakan waktu untuk mempelajari ilmu-ilmu yang diberikan d’BCN. Dari mulai strategi merekrut, strategi membina, dan strategi lainnya. Jangan cuma dipelajari, tapi juga beraksi alias diterapkan. Dijamin deh pasti cepet naik level!

Bisnis Oriflame bersama d'BC Network

Buat para upline yang punya prospek dan bilang kalau mereka pernah join Oriflame tetapi tidak berkembang, coba tanya kapan mereka join, kapan terakhir mereka aktif, dan apakah nomer konsultan mereka masih aktif. Jika iya, lebih baik diberi pengertian bahwa kalian tidak boleh mendaftarkan member yang masih aktif karena menyalahi kode etik. Jika sudah tidak aktif dan prospek menyatakan sudah tidak aktif dalam kurun waktu 12 bulan terakhir, tidak ada salahnya untuk tetap memastikan dengan menelepon customer care. Setelah mereka positif bergabung, pastikan untuk selalu ada bagi mereka. Jangan dilepas sebelum benar-benar mandiri. Jadilah teman berbisnis yang menyenangkan buat mereka.

Nah, bagi yang pernah join Oriflame tetapi tidak berkembang, tidak ada salahnya untuk mencoba lagi bersama d’BC Network. Karena semua yang kamu perlukan untuk berkembang ada disini. Semua upline ramah dan dengan senang hati membantu, karena downline memang butuh bimbingan.

Untuk yang tidak mudah putus asa, selalu ingin berusaha, dan ingin mencobanya di Oriflame bersama d’BC Network, silahkan klik link di bawah ini ya!

[wrdstext id=’Kenapa dBCN’]

Mahasiswa yang selalu cari cara untuk mendapat penghasilan tambahan. Kini menjadi konsultan Oriflame dengan bimbingan dBC Network. Lihat profil: Google+

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.