Kekuatan Konsistensi Berbisnis

Berbibusiness successsnis adalah pilihan pekerjaan yang cukup menjanjikan bagi Snda yang tidak menginginkan gaji dengan jumlah standar. Oleh karena itu, sangat banyak masyarakat yang menggantungkan hidupnya pada peruntungan berbisnis. Ada yang cepat mencapai kesuksesan, ada yang mengalami masa jatuh dan bangun, ada pula yang tak kunjung meraih puncak kejayaan. Percaya tak percaya, salah satu kekuatan terbesar dalam dunia bisnis adalah kesetiaan pada hal-hal tertentu, atau dengan kata lain, konsistensi. Continue Reading

Belajar Gaul Dari “Anak Singkong”: Chairul Tanjung

Menjadi sukses dalam dunia bisnis tidak lepas dari kekuatan networking (jaringan). Tidak sedikit pengusaha yang sebenarnya kurang menguasai semua teori perdagangan berhasil mencapai puncak kesuksesan. Rupanya fenomena ini tidak lain disebabkan kecerdasan mereka dalam bergaul. Mungkin sudah banyak cerita sukses yang kita dengar tentang perusahaan besar yang dulunya bahkan tidak memiliki lapak untuk pemasaran produk, namun dengan kegigihan sang dalang dalam beradaptasi dengan berbagai jenis lingkungan dan karakter di sekelilingnya, perlahan menjadikan perusahaan mereka semakin kuat dari waktu ke waktu.Continue Reading

Untuk Apa Kuliah Itu?

Iya yaa… Untuk apa sebenernya kita kuliah? Coba anda renungi dan tanyakan pada diri sendiri. Apakah selama ini sudah mengetahui makna belajar sesungguhnya? Atau anda terjebak dengan pemikiran yang sering ditanam oleh orang lain, hanya untuk mengikuti arus, orang lain sekolah maka saya harus sekolah juga, atau untuk  mendapatkan gelar dan status sosial lainnya.Continue Reading

Pengunjung datang dengan kata kunci:

untuk apa kuliah,untuk apa kuliah?,untuk apa kulia,kuliah itu untuk apa

Kiat Menjadi Pengusaha Sukses

Siapapun ingin menjadi pebisnis atau pengusaha yang sukses. Siapa yang ga mau ya? :) Tidak jarang banyak juga penghalang dan kendala yang ditemukan saat menjalankan bisnisnya. Apa kiat yang dibutuhkan agar menjadi pengusaha sukses ya? Simak tulisan beriku ini ya

Continue Reading

Pilih Mana? Menjadi Karyawan atau Pengusaha?

Pernahkan anda berpikir untuk mempunyai usaha sendiri? Memang nyatanya hanya sedikit dari mereka yang berani untuk mengelola usaha sendiri. Kebanyakan dari mereka cenderung mengikuti pilihan dari mayoritas orang, karena memang lebih banyak orang yang berprofesi sebagai pegawai atau karyawan, maka mereka menganggap pekerjaan itu jauh lebih baik. Itulah yang mereka pikirkan.Continue Reading

Pentingnya Kebebasan Finansial Usia Muda

Gaji yang tetap setiap bulannya kerap menyimpan risiko tidak mencukupi dalam memenuhi berbagai kebutuhan rutin. Kita harus bekerja dari pagi sampai sore setiap hari untuk menanti gaji di akhir bulan yang kenaikannya setiap bulan cenderung lambat dan perusahaan pun terkadang jarang melakukan promosi jabatan bagi karyawannya. Hal ini menyebabkan setiap karyawan sulit untuk naik jabatan.

Betapa bahagianya jika kita dapat memenuhi berbagai kebutuhan hidup dengan cukup tanpa dibayangi perasaan takut kehabisan uang karena keterbatasan gaji. Apalagi bagi mereka yang perempuan, sanggupkah kita meninggalkan keluarga, tidak mengamati tumbuh kembang anak malah menitipkan kepada nenek atau pengasuh, dan munculnya berbagai konflik di dalam keluarga karena jam kerja yang lebih tinggi daripada jam untuk keluarga. Maka dari itu, kebebasan finansial merupakan idaman dari setiap orang untuk mencapai tingkat kehidupan yang lebih nyaman.Continue Reading

Pengunjung datang dengan kata kunci:

kebebasan finansial di usia muda,bebas finansial usia muda,cara bebas finansial di usia muda

Cara Mencapai Kebebasan Keuangan

Kebebasan finansial adalah kemampuan untuk menikmati hidup sesuai dengan apa yang anda inginkan tanpa perlu memikirkan perihal keterbatasan finansial.

Continue Reading

Pengunjung datang dengan kata kunci:

kebebasan finansial

Bisnis Oriflame? Enggaaa Bakaaat Ahh!

SEMANGAT PAGI !!

Mau dibacanya siang atau malem tetep aja SEMANGAT PAGI terus yaah…

Berangkat dari pengalaman sebagai Telesales Marketing yang setiap briefing juga SEMANGAT PAGI untuk pembukanya, sekarang ketemu Bisnis Oriflame yang juga selalu mengucapkan kata itu sebelum memulai suatu pekerjaan. Efek dari dua patah kata itu juga dashyat banget lho…bikin melek dan bikin semangat , apalagi kalo live di ucapinnya :) Nah semoga temen2 dalam keadaan semangat sekarang membaca sharing saya tentang prospek yah….

Sebenernya dari segi MLM, sama aja caranya, ngajak join dan bisnis bareng dengan modal yg relatif gak besar tiap bulannya. Kalo dipikir pikir kita mau buka usaha itu butuh modal besar lho…puluhan juta, buat sewa tempat, beli material terkait dan butuh waktu utk balik modal. Tapi di Bisnis ini, cukup modal awalnya 49900, tiap bulannya sekitar 580rban saja dan bisa balik modal langsung kalo sekalian berjualan.

Berikut adalah macam2 penolakan yang saya alami :

” Gak bakat jualan dan gak bisa jalaninnya “

Sebenernya untuk bisa jalanin bisnis ini gak di perluin bakat khusus sih, yang penting adalah NIAT, YAKIN, MAU dan BISA jalaninnya. Maksutnya BISA adalah bisa mengikuti prosesnya dari awal sampe akhir, pantang menyerah, dan MAU menjalankan prosesnya juga penting. Syarat untuk bisa jalanin bisnis ini juga beda dengan kalo kita melamar kerjaan di kantoran, harus siapin CV dan ada syarat min pendidikan, pake foto, dokumen pengalaman kerja, dll, tapi karena kita butuh pekerjaan itu mau gak mau syarat tersebut akan kita penuhi bukan? Ada NIAT di sana saat kita melamar pekerjaan.

Bisnis Oriflame pun kurang lebih seperti itu, tapi gak diperlukan syarat khusus untuk bisa bergabung di bisnis ini, cukup foto KTP dan uang pendaftaran 19900 (bulan September 2013). Setelah itu tinggal ikuti panduan yang ada di Web Replika d’BCNetwork dan pelajari tentang Success Plannnya. Siapa saja bisa ikutan bisnis ini, Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa, atau bakan pekerja kantoran, bisa untuk menambah penghasilan, dan bisa kita atur sendiri mau berapa lama naik gajinya? mau sebulan? 2 bulan? 1 tahun? 2 tahun? jadi untuk bisa SUKSES di bisnis ini adalah TEKAD & KEMAUAN yg kuat untuk mewujudkannya.

[wrdstext id=’Leni Winarni’]

“Produk Oriflame Mahal, gak bisa jualinnya “

Produk Oriflame mahal bila di bandingkan produk apa? kalo dibandingkan dengan produk impor lainnya banyak lho yang lebih mahal dari Oriflame. Karena itu Oriflame juga menyediakan banyak pilihan produk kosmetik dengan harga yang berbeda2, dimaksutkan agar pembelinya bisa memilih produk Oriflame yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuannya. Semua produk Oriflame berbahan dasar alami dari buah2an dan tumbuhan/bunga dari berbagai belahan dunia. Tidak malah untuk member, karena Oriflame memberikan harga member buat setiap konsultannya (Anggota) dan tiap produknya juga ada nilai BONUS POIN (BP). BP inilah yang nanti jadi ukuran berapa nilai BONUS yang temen-temen akan terima sesuai dengan level yang bisa di capai dalam satu bulannya. Kalau kesulitan jualan, mungkin bisa juga dengan cara mengalihkan belanja bulanan temen-temen ke Oriflame, alias di pakai sendiri dan keluarga, bisa dapetin manfaat produknya dan bonusnya sekaligus :)  Menyebarkan katalog Oriflame juga memudahkan untuk menjual produknya, tulis nama + no hp di katalog tersebut bila ada yang mau order jadi bisa menghubungi temen-temen dari no hp itu. Mudah kan? semua akan jadi MUDAH bila temen-temen berfikir itu MUDAH dan sebaliknya, tergantung bagaimana  MINDSET  kita menghadapi suatu masalah.

[wrdstext id=’Leni Winarni’]

Semoga dengan penjelasan di atas bisa membuka pikiran temen-temen semua yang masih ragu untuk join Bisnis Oriflame ini, gak ada SUKSES yang tidak butuh KERJA KERAS dan PERJUANGAN untuk meraihnya. Ditunggu ya ACTIONnya  :)

 

 

 

 

Pengunjung datang dengan kata kunci:

kata kata oriflame,kata motivasi bisnis oriflame,kata kata motivasi oriflame,pengalaman bisnis oriflame,kata kata prospek oriflame

Pencuri Impian Vs Motivasi

Sekedar sharing aja soal si Pencuri Impian, mereka adalah orang orang yang mungkin menyurutkan semangat kita dalam meraih impian.

Daaan ternyata pencuri impian itu bisa jadi orang orang terdekat kita lho…

Saya, join di bisnis online Oriflame, dengan mimpi yang mungkin terdengar muluk buat mereka , bahwa saya mau punya mobil sendiri, mobil yang saya bisa dapatkan dari hasil jerih payah sendiri dan saya mau punya penghasilan sendiri above (di atas) 30jt / bulan!!

Saat ini memang mimpi saya itu belum terwujud, tapi suatu hari saya yakin saya akan mendapatkan itu…karena apa? karena saya melihat upline saya bisa ! dan karena saya mau membuktikan kepada si Pencuri Impian saya itu bahwa saya tidak sedang berkhayal, bahwa saya berusaha untuk tetap memegang mimpi saya itu dan mewujudkannya..

[wrdstext id=’Leni Winarni’]

Hanya saja dalam proses  mencapai impian tersebut, selalu pasti ada orang – orang yang tidak suka kalau Anda bisa mencapai impian itu. Beberapa komentar mereka mungkin seperti ini …

“Buat apa mimpi tinggi – tinggi, yang realistis saja lah… Nanti kalau jatuh khan repot!”

Gak mungkin lah kamu bisa capai impian kamu itu, kamu gila yah…”

“Kondisi kamu aja seperti ini… Hahahaha… Mana mungkin kamu bisa mencapainya!”

“Wah, itu mah mustahil… Kamu mimpi di siang bolong, udah lah, percuma!”

Buat apa kamu cape – cape, tuh lihat dia aja udah kerja setengah mampus masih saja gitu – gitu hidupnya…”

“Apa? Kamu mau punya itu… Yang masuk akal saja coba, sekarang saja sudah susah hidup… Ga usah aneh – aneh lah…”

(sumber : adrianluis.com)

Kalo saya, malah kata2 tersebut jadi motivasi , dimana saya merasa bebas menggantungkan mimpi saya setinggi langit, walaupun jatuh masih ada bintang2 di bawahnya…mimpi saya realistis kok…punya gaji besar dan punya mobil, yg gak realistis kan kalo saya bilang saya mau  jadi cat girl, hero iron women, mau mobil transformers, mobilnya batman dan sebagainya..hihi ini sih beneran ngayal yah..

Nah saya merasa mimpi saya tidak mustahil untuk di raih dan memungkinkan untuk di capai, jadi bukan suatu percuma saya mimpi disiang bolong…dan iyah kita pasti akan bercape cape meraihnya..itulah proses berusaha, nikmati dan jadikan pengalaman berharga!

Percaya bahwa mimpi kita adalah mimpi yang masuk akal ! justru karena sekarang sudah susah hidup makanya kita mau merubah hidup menjadi lebih baik .. ya kan?

Si Pencuri Mimpi  yang tadinya mungkiiin meng-underestimated kita, tentu  akan melihat usaha kita meraih mimpi kita itu menjadi kenyataan, bukan tidak mungkin donk mereka jadi mensupport kita dan bahkan malah berbalik jadi memotivasi kita untuk meraih mimpi kita dan mungkin mimpinya juga?

Jadii…gak perlu patah semangat di kala pencuri mimpi datang menghampiri kita, jadikan kata2nya sebagai pecutan atau cambukan bahwa kita harus bener2 membuktikan  itu bukan hanya mimpi..jadikan kenyataan! bulatkan tekad untuk mewujudkannya !

Bersama saya , yuk raih mimpi anda di siang bolong itu menjadi kenyataan !  😛

[wrdstext id=’Leni Winarni’]

Pengunjung datang dengan kata kunci:

kata kata pencuri mimpi,Pencuri impian
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.