dBC Network

Kenapa Aku Join dBC Network?

Ketika aku memutuskan untuk join M.LM Oriflame dBC Network dan memutuskan untuk serius mengembangkan jaringan, orang orang pada heran… Semua pada bingung dan bertanya: Kenapa? Ini alasan yang membuat orang-orang terheran-heran:

  • Dulu… paling alergi sama M.LM. Ditawarin selalu kabur dan paling jago ngelesnya, hehe
  • Cuma sekedar user produk M.LM. Begitu ditawarin membangun jaringan udah males duluan
  • Ini yang terakhir… Aku udah punya bisnis sendiri, ngapain ngembangin bisnis orang lain???

Oke, biar gamblang langsung aku jelasin per point ya.. Ada beberapa pertimbangan kenapa aku jadi konsultan Oriflame di bawah dBC Network yaitu:

1. Mencari bisnis yang bisa memiliki banyak kisah sukses, dan dapat diduplikasikan oleh pembaca web EntrepeneurRumahan.com

Saat membangun web EntrepeneurRumahan.com, aku bertekad untuk mencari bisnis yang dapat dilakukan oleh siapa saja, dengan modal minim, sudah banyak kisah suksesnya, dan yang pasti bisa dilakukan dari rumah secara online. Ini sesuai dengan visi  EntrepeneurRumahan.com, yaitu membantu masyarakat Indonesia mencari penghasilan dari rumah dengan cara yang benar. Berbeda dengan rahasia bisnis lain yang biasanya ditutup rapat rapat, lewat dBC Network, kita akan dibina oleh upline sekaligus mentor kita untuk mencapai kesuksesan bersama. Ga ada tuh yang namanya rahasia-rahasiaan. Dan kita tinggal contek cara kerja para upline yang sudah sukses. Selama nurut mentoring dari upline, dan yang penting punya tekad, keinginan kuat diiringi dengan kerja keras Insya Allah kesuksesan bisa diraih.

Untuk membuktikan bahwa bisnis ini bisa dijalankan oleh siapa saja, serta membuktikan bahwa tidak hanya pendiri dBC Network yang bisa sukses, akhirnya aku memutuskan untuk bergabung dengan dBC Network tepat pada tanggal 13 November 2012.

2. Bisa dijalankan secara Online dengan sistem yang canggih

Nah, ini nih yang membuat aku semangat untuk menjalankan bisnis oriflame dengan dBC Network. Lewat sistem canggih dBC network, kita bisa melakukan perekrutan secara online. Secara umum ini enaknya menjalankan bisnis Oriflame secara online:

  • Panas-panasan keluar rumah cari prospek bisa digantikan dengan cari prospek via blog, twitter, facebook, serta pasang iklan di internet. Bisa dilakukan di rumah dan di mana saja 🙂
  • Harus presentasi tentang sistem bisnis sambil berbusa? Bisa ko digantikan dengan forward prospek ke web replika, minta mereka isi email untuk info lebih lanjut, atau arahkan mereka ke halaman FAQ
  • Prospek banyak nanya? Ga usah bicara sampe mulut capek, bisa balas sambil sms atau chatting aja 🙂 Cocok banget buat yang doyan chatting, lumayan olahraga jari, hehe
  • Ketika downline masuk, tugas membimbing kita jadi lebih ringan karena ada e-training super lengkap dan inovatif khusus para member dBC Network! Downline tinggal baca ebook, nonton video, dan kalau ada yang ga ngerti baru tanya2 deh. Dan tanya-tanyanya ga harus ketemuan, bisa dijelaskan via chatting, milis, sms, atau bbm.

Yup, thanks to my beloved teacher Dini Shanti, semua ini menjadi mungkin! Kalau ga ada Mbak Dini yang membuat sistem dBC Network ini, mungkin sampai sekarang perekrutan Oriflame masih dilakukan secara tradisional.

[wrdstext id=’Kenapa dBCN’]

3. Banyak yang sudah berhasil dari bisnis ini, ga cuma yang join duluan aja!

Dan ini faktor-faktornya menurutku setelah join dBC Network:

  • Dari dBC Network: Leaders dBC Network ga pelit bagi ilmu! Dan semua ilmu dibagikan secara gratis, sistematis, terstruktur, dan dijelaskan dalam bahasa yang mudah dicerna oleh ibu-ibu sekalipun. Para leaders di sini ga cuma pengen dirinya sukses, namun leaders di dBCN ingin semua anak didiknya sukses bersama sama.
  • Dari Oriflame: Sistem oriflame itu adil banget! Ga ada tuh istilah upline ongkang-ongkang kaki dan downline kerja keras. Sudah banyak lho kisah upline yang kebalap sama downline. Mbak Nadia Meuthia berhasil membalap uplinenya. Mbak Mimi, uplineku tersayang bahkan sudah beberapa kali dibalap downlinenya yang maju jadi diamond duluan. Semua tergantung kerja keras kita!

4. Menambah penghasilan dari Internet

Meski sudah memiliki penghasilan dari internet, lewat aneka bisnis online,  jujur aja penghasilanku cenderung kurang stabil. Untuk itu, upaya penambahan keran penghasilan mutlak untuk dilakukan demi kelangsungan hidup dan supaya tetap bisa bekerja dan berpenghasilan di rumah meski ga ngantor. Insya Allah kalau kita serius menjalankan bisnis Oriflame dengan fasilitas Online lain super canggih akan berhasil juga ko 🙂

5. Belajar Internet Marketing GRATIS!

Duluuuu banget sebelum Mbak Dini Shanti fokus di dBC Network, aku udah jadi stalker sejati di blognya Simple Strategy Online. Dan aku pun pernah beli salah satu ebooknya lho yang tentang program afiliasi Indonesia. Dan menurutku ebooknya Mbak Dini termasuk yang paling bermutu dibanding ebook-ebook lain. Mbak Dini menuliskan pengalamannya menjadi affiliate marketer dan menuangkan ilmunya dalam ebook, ga kaya sebagian marketer yang cuma ambil ilmu yang udah ada tanpa praktek. Suatu hari di tahun 2010, aku menerima email dari newsletter Mbak Dini dengan berita mengejutkan.. Bahwa dia berhenti berjualan ebook dan memiliki keputusan untuk menggratiskan semua ebooknya!! Kaget? Jelas! Wong ebooknya Mbak Dini keren-keren gitu! Searching di di internet, ternyata Mbak Dini fokus mengembangan dBC Network. Alasannya sangat mulia: Karena beliau merasa sudah banyak mengajarkan orang cari uang lewat internet, namun baru kali ini beliau melihat banyak yang berhasil mendapatkan uang dari internet.

Alasannya yang masuk akal, apalagi aku sendiri berprofesi sebagai pebisnis online. Pebisnis online, khususnya yang bermain adsense atau affiliate, begitu tahu ada keyword yang potensial untuk Adsense, Niche atau produk yang terbukti menghasilan di affiliate, umumnya akan ditutup-tutupi untuk alasan keamanan. Misalnya nih, kalau kita memberitahu orang bahwa kita mendapatkan penghasilan sekian ribu dolar dari adsense, dan orang tahu web kita, ga jarang lho banyak orang yang sirik, melakukan tindakan yang membahayakan pengiklan google (klik sendiri hingga ratusan kali) akhirnya mengakibatkan akun adsense kita diberhentikan secara sepihak. Namun, hal ini tidak pernah terjadi di dBC Network. Insya Allah selama kita menjalankan bisnis sesuai kode etik, tidak ada tuh yang namanya diberhentikan secara sepihak.

Nah begitu masuk dBC Network, sebagai bagian dari timnya Mbak Dini, kita dapat training khusus mengenai internet marketing. Oh ya training yang dikasih Mbak Dini ini sebelumnya dijual dengan harga puluhan hingga ratusan ribu lho! Dengan join timnya Mbak Dini, kita dapat training internet Marketing secara gratisss. Dan banyak lho member dbc N yang sangat bersyukur ketika tahu dia berada di timnya Mbak Dini. Aku sendiri bersyukur banget ternyata uplineku, Mbak Mimi merupakan core teamnya Mbak Dini Shanti (ternyataaa pas join baru ketahuan juga kalau mereka sepupuan! Ga salah deh milih upline :D)

Gimana, tertarik join dBC Network? Jangan lupa untuk memilih upline yang tepat ya.. Dengan bergabung bersamaku, Anda berada di jaringan yang tepat, khususnya bagi yang ingin memfokuskan diri untuk mengembangkan jaringan secara online. Lewat jaringanku, Anda akan mendapatkan materi e-training khusus jaringan Mbak Dini Shanti. Selain itu, Anda juga mendapatkan Mentoring khusus dari aku: seorang pebisnis online yang sudah berpengalaman dan psikolog pendidikan yang berdedikasi untuk membagikan ilmu yang dimilikinya.

[wrdstext id=’Kenapa dBCN’]

Bila ada pertanyaan bisa email via form kontak di halaman ini

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.