Pencuri Impian Vs Motivasi

Sekedar sharing aja soal si Pencuri Impian, mereka adalah orang orang yang mungkin menyurutkan semangat kita dalam meraih impian.

Daaan ternyata pencuri impian itu bisa jadi orang orang terdekat kita lho…

Saya, join di bisnis online Oriflame, dengan mimpi yang mungkin terdengar muluk buat mereka , bahwa saya mau punya mobil sendiri, mobil yang saya bisa dapatkan dari hasil jerih payah sendiri dan saya mau punya penghasilan sendiri above (di atas) 30jt / bulan!!

Saat ini memang mimpi saya itu belum terwujud, tapi suatu hari saya yakin saya akan mendapatkan itu…karena apa? karena saya melihat upline saya bisa ! dan karena saya mau membuktikan kepada si Pencuri Impian saya itu bahwa saya tidak sedang berkhayal, bahwa saya berusaha untuk tetap memegang mimpi saya itu dan mewujudkannya..

[wrdstext id=’Leni Winarni’]

Hanya saja dalam proses  mencapai impian tersebut, selalu pasti ada orang – orang yang tidak suka kalau Anda bisa mencapai impian itu. Beberapa komentar mereka mungkin seperti ini …

“Buat apa mimpi tinggi – tinggi, yang realistis saja lah… Nanti kalau jatuh khan repot!”

Gak mungkin lah kamu bisa capai impian kamu itu, kamu gila yah…”

“Kondisi kamu aja seperti ini… Hahahaha… Mana mungkin kamu bisa mencapainya!”

“Wah, itu mah mustahil… Kamu mimpi di siang bolong, udah lah, percuma!”

Buat apa kamu cape – cape, tuh lihat dia aja udah kerja setengah mampus masih saja gitu – gitu hidupnya…”

“Apa? Kamu mau punya itu… Yang masuk akal saja coba, sekarang saja sudah susah hidup… Ga usah aneh – aneh lah…”

(sumber : adrianluis.com)

Kalo saya, malah kata2 tersebut jadi motivasi , dimana saya merasa bebas menggantungkan mimpi saya setinggi langit, walaupun jatuh masih ada bintang2 di bawahnya…mimpi saya realistis kok…punya gaji besar dan punya mobil, yg gak realistis kan kalo saya bilang saya mau  jadi cat girl, hero iron women, mau mobil transformers, mobilnya batman dan sebagainya..hihi ini sih beneran ngayal yah..

Nah saya merasa mimpi saya tidak mustahil untuk di raih dan memungkinkan untuk di capai, jadi bukan suatu percuma saya mimpi disiang bolong…dan iyah kita pasti akan bercape cape meraihnya..itulah proses berusaha, nikmati dan jadikan pengalaman berharga!

Percaya bahwa mimpi kita adalah mimpi yang masuk akal ! justru karena sekarang sudah susah hidup makanya kita mau merubah hidup menjadi lebih baik .. ya kan?

Si Pencuri Mimpi  yang tadinya mungkiiin meng-underestimated kita, tentu  akan melihat usaha kita meraih mimpi kita itu menjadi kenyataan, bukan tidak mungkin donk mereka jadi mensupport kita dan bahkan malah berbalik jadi memotivasi kita untuk meraih mimpi kita dan mungkin mimpinya juga?

Jadii…gak perlu patah semangat di kala pencuri mimpi datang menghampiri kita, jadikan kata2nya sebagai pecutan atau cambukan bahwa kita harus bener2 membuktikan  itu bukan hanya mimpi..jadikan kenyataan! bulatkan tekad untuk mewujudkannya !

Bersama saya , yuk raih mimpi anda di siang bolong itu menjadi kenyataan !  😛

[wrdstext id=’Leni Winarni’]

Pengunjung datang dengan kata kunci:

kata kata pencuri mimpi,Pencuri impian
About Leni Winarni

Seorang Ibu rumah tangga yang sejak 2005 menggeluti bisnis online walaupun hanya Online Shop..hehe,,dan baru tahun ini ikutan bisnis online beneran.

Yang bersyukur bisa bekerja di rumah tanpa harus meninggalkan anak2, senang mencoba sesuatu yang baru.

Sekarang sedang menjalankan bisnis Oriflame via jaringan dBC Network.
Lihat Profil Google+ dan Facebook

Comments

  1. I liked…love u nooong….

Speak Your Mind

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.