Promo Oriflame September 2013 – Crystal Flower Collection

Apa sih Promo Promo Oriflame September 2013?

Yang pasti kereeeen bangeeet… gak rugi deh kalo gabung jadi konsultan atau member Oriflame di Bulan September ini. New Member September akan banyak banget dapet keuntungan, Nah mau tau apa aja keuntungannya???

Lanjut baca yaaach.. :-)

Bulan September 2013 ini, Oriflame ngeluarin Tema : “Cinta Untuk Selamanya”, dari tema nya aja udah kedengaran cetar membahana ya dan yang pasti banyak promo2 menarik yang bakalan buat teman-teman tertarik deeeh.. Biar ga muter-muter, langsung aja ya saya kasih tau apa sih surprise Oriflame buat member yang baru bergabung di September 2013, yaitu:

  • Biaya pendaftaran Rp 19.900 (normalnya Rp 49.900 lhoo)
  • Lakukan order BP pertama minimum dan dapatkan GRATIS Dream Cream seharga Rp. 24.900,-  (saat melakukan order pertama senilai Rp 200.000)
  • Member baru yang mencapai akumulasi order personal hingga 100 BP (Bonus Point) selama 30 hari semenjak bergabung dapatkan Welcome Program Step 1 berupa Rose of Dreams Pouch senilai Rp. 349.000,- GRATISSS.. !
  • Dapatkan Hadiah Welcome Program Step 2 berupa Rose of Dreams Eau de Parfum senilai Rp. 449.900,- GRATISS.. daaan bukan hanya itu..
  • Dapatkan Hadiah Welcome Program Step 3 berupa Crystal Flower Necklace senilai Rp. 529.000,- GRATISS !!

[wrdstext id=’Promo Gabung’]

Berikut flyer untuk promo bulan September 2013

Promo Rekrut September 2013

 

Banyak banget keuntungan temen-temen gabung di Oriflame.. Selain banyak promo-promo yang keren abis, temen-temen bisa tampil cantik sekaligus berbisnis. Bisnis tanpa terikat jam kerja itu sangat menyenangkan apalagi buat temen-temen yang punya rutinitas yang ga bisa di tinggalkan. Terus yang paling ku suka dari bisnis Oriflame ini yaitu kita bisa jadi Bos buat diri kita sendiri. Selain waktu untuk ngerjain bisnisnya bisa kita tentuin sesuka kita, temen-temen juga bisa menentukan dan memperkirakan besar bonus yang ingin teman-teman dapatkan dibisnis ini tanpa harus lembur dan panas-panasan, yang penting intinya ngerjain bisnis ini harus sepenuh hati…. Nah, makin seru kan??? Yuuk raih mimpi kita disni.. :-)

[wrdstext id=’Promo Gabung’]

Promo Rekrut Sponsor Bulan September 2013

Masih ada kejutan lagi nich, buat temen-temen yang udah jadi member/konsultan di Oriflame juga dapet hadiah ini lho.. atau yang baru join tapi ingin dapat hadiah dobel-dobel juga boleeh, ikut yuk promo sponsornya!

Caranya dengan rekrut 2 orang dan bimbing mereka untuk mendapatkan WP1 dan dapatkan hadiah-hadiah berikut senilai total Rp 1.357.000! waaawww seruu banget khan???

Ini flyer buat promo sponsornya..

Promo Sponsor September 2013

Tunggu apa lagi?? Gabung yuuk… silakan klik disini, isi data lalu hubungi calon sponsor teman-teman di sini yaa…

[wrdstext id=’Promo Gabung’]

Pengunjung datang dengan kata kunci:

promo oriflame september 2013,crystal flower necklace oriflame,bahan cristal flawer oriflame

Speak Your Mind

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.