Tips Agar Kulit Tidak Kering dan Dehidrasi

Awalnya nyoba seri Aqua-Rhythm dari Oriflame ini karena udah desperate cari-cari produk perawatan muka yang cocok selepas dari produk made in Japan yg mahali amir, yang nggak sanggup saya teruskan karena lama-lama bikin bokek :D

Setelah rajin mantengin katalog Oriflame, dan browsing juga di id.oriflame.com, akhirnya dengan Bismillah yang kuat sekali saya coba Aqua-Rhythm Intense Hydration Youth Preserve Light Day Cream SPF 15 (kepanjangan yak namanya, mari kita singkat saja jadi Aqua-Rhythm Light Day Cream).

Kenapa saya ambil light day cream SPF 15 dan bukannya day cream yang biasa?

FYI, day cream untuk seri Aqua-Rhythm ini ada 2 produk, yang ber-SPF dan tidak ber-SPF. Sebagai pertimbangan, tentu saja karena siang hari adalah aktivitas yang berhubungan dengan sinar matahari (yang ternyata menyumbang sebesar 80% terhadap penuaan dini), bukan berarti yang kerjaannya di dalam ruangan terus terbebas dari radiasi sinar UV lho, karena sinar matahari bisa tembus ke dalam ruangan melalui jendela-jendela kaca, dan saya orangnya males kalo harus dobel-dobel pake sunblock, jadilah saya ambil day cream yang ber-SPF, biar praktis.

Daaaan, tentu saja gak lengkap dong perawatan kulit wajah tanpa krim malam, berasa makan tanpa garam, saya coba juga Aqua-Rhythm Night Cream.

Dari awal saya coba Alhamdulillah tidak terasa gatal maupun panas, malah suka sama wanginya yang khas marine. Setelah seminggu nyobain, Alhamdulillah bruntusan dimuka akibat peralihan dari Jepang ke lokal menghilang (sebelum mencoba Aqua-Rhythm saya sempat nyoba produk lokal dulu), muka jadi haluuuus, lembut, dan terasa banget terhidrasi.

Kalo dulu, setiap abis cuci muka, kulit terasa ketarik, tapi setelah pake Aqua-Rhythm, gak pernah tuh kulit muka terasa ketarik-tarik lagi :-)  . Setelah 2 minggu pemakaian, muka terasa lebih cerah dan segar, padahal bukan produk pemutih lho, tapi asli bikin warna kulit lebih terang.

Oia, kenapa si akhirnya saya ambil seri Aqua-Rhythm, bukannya produk Oriflame lainnya seperti Ecobeauty, Optimals, atau Essentials? Karenaa.. saya suka produk perawatan yang dibuat berdasarkan usia konsumen, karena menurut saya lebih efektif mengenai titik masalah. Aqua-Rhythm ini untuk usia 30+, sebenarnya usia saya belum 30, tapi dikiiiiiiiiit lagi :-D  . Namun sudah mengalami masalah dehidrasi karena gaya hidup yang kurang sehat. Saya suka sekali begadang sejak kecil, kurang tidur, suka mantengin monitor selama berjam-jam, kurang minum air putih, kurang olahraga, alhasil kulit saya juga jadi kurang sehat.

Saya sempat ngecek kondisi kulit di salah satu counter kosmetik mahal dari Jepang, dan ternyata kondisi kulit saya memang kurang kadar air, padahal kalo kulit dehidrasi, bisa bikin cepet tua dan keriput lhooo… Nah, maka dari itu saya ambil seri Aqua-Rhythm sebagai produk perawatan kulit saya. Alhamdulillah banget, kalau dua produk ini lagi diskon, gak ragu deh buat nyetok. Eh.. ternyata mba Mimi juga pakai loooh :D

Testimoni Miriam Meutiara Aqua Rhythm Intense Hydration Youth

Pengunjung datang dengan kata kunci:

produk oriflame untuk kulit kering,aqua rhythm oriflame,oriflame aqua rhythm,oriflame aqua rhythm review,oriflame aqua rhytm untuk usia 21 tahun
About Marina Pranaputri

Bunda dari Farraz Raihan Naayif Laksono, hobi main game, masak dan ngemall. ex banker, sekarang di rumah aja, menjalankan tugas yang diamanahkan Allah kepadaku, tapi pengin tetep punya duit sendiri, dari 2010 sudah coba-coba berbagai macam online shop, akhir Mei 2013 daftar (lagi) sebagai konsultan Oriflame setelah vakum bertahun-tahun. semoga Oriflame bisa jadi pintu rejekiku yang baru. amiiiiiin. Liat profilku di Google+ atau Facebook

Comments

  1. hasilnya bagusan pake aqua rhythm atau pake skin care yg dari Jepang itu? makasih

Speak Your Mind

*


eight + 5 =

Copy Protected by Chetans WP-Copyprotect.